Me and Friend

Me and Friend
Ya allah kini dia telah mengetahui perasaanku melalui teman-teman ku, dan yang ku lihat dia tidak menjauh. aku tidak ingin dia menjauh seperti orang yang kusuka dulu itulah yang menyebabkan aku enggak mampu ngomong jujur ke dia seperti yang dilakuin temen aku waktu itu.
semoga semuanya masih terjaga seperti dulu, aku tidak menuntut dia mempunyai perasaan yang sama sepertiku tapi aku mengharapkan HAL itu hal yang mungkin membutuhkan waktu yang lama baginya.
aku binggung  harus berbuat apa padanya sekarang jika bertemu nanti. aku harap aku enggak ketemu dia ya allah untuk saat ini dan jikapun ketemu jangan buat aku gerogi di depannya apalagi salting ya allah :'(.
kadang tiap hari aku meragu dengan sikapnya entah ;( tapi kadang meyakinkan.
aku tau dia menyukai temanku sendiri tapi salahkah jika aku menyukainya ? entah yang ku  dapat saat bersamanya aku nyaman dan bahagia tapi memang seperti itulah dia baik kepadaku maupun ke teman" ku ynang lain.
apakah ini hanya perasaan biasa ? jujur kalau disuruh memilih lebih baik dia tidak usah mngetahui semua ini tapi jika dia tidak mengetahui untuk apa semua perasaan ini terhadapnya :(
YA ALLAH DIRIMULAH YANG MENGETAHUI SEMUA YANG TERJADI NANTI KELAK DIKEMUDIAN HARI BUATLAH SEMUANYA INDAH PADA WAKTUNYA NANTI amin :')