Me and Friend

Me and Friend

Mengenai Hati

Jujur semua itu sulit diungkapkan entah dari mana harus memulai memang semuanya itu sulit. Sulit dimengerti dan sulit diucapkan dengan kata-kata.
tapi menurutku biarlah waktu yang berbicara disaat mulut tak mampu mengatakannya, aku pernah membaca sebuah buku yang ada kutipan "Cinta yang tidak dikatakan lebih jelas terdengar dari  pada Cinta yang yang dikatakan" jujur pada awalnya aku juga tak mengerti tapi setelah ku pikir-pikir lagi.
artinya Seseorang yang belum menyadari bahwa kita menyukai nya akan menyadari kenyataan itu sendiri tanpa perlu kita katakan. Memang singkat tapi penuh makna bukan .
Tidak semuanya harus dikatakan berterus terang bukan cukup dengan kau menjaga perasaan itu maka kamu akan merasakannya sendiri. Merasakan bahwa seseorang yang kamu sukai itu juga menyukai mu walaupun  sebenarnya kamu tidak tahu yang sebenarnya, tapi dengan hanya kamu dekat dengan orang tersebut kamu malah lebih merasakan kebersamaan yang berbeda dan tidak sama.

Hanya waktu yang bisa mengatakan semua itu dan percayalah semua yang kamu lakukan itu tak akan sia-sia dan jika kamu percaya maka Tuhan pasti akan memberikan kamu  MIRACLE . :D